oleh

Jesus Sebut Neymar Ingin Bermain di Inggris

PENANEGERI, Sepakbola – Neymar ingin bermain di Liga Primer suatu hari nanti, menurut Gabriel Jesus. Raksasa Ligue 1 itu memberi Neymar debut melawan Guingamp setelah ditransfer dari Barcelona senilai € 222 juta beberapa waktu lalu.

Jesus adalah teman baik dengan sesama mantan pemain Sao Paolo (Neymar) dan keduanya membawa harapan besar untuk tim nasional setelah meraih medali emas di Olimpiade 2016 silam.

Neymar sebelumnya dikabarkan berusaha membujuk Jesus untuk bergabung dengan Barcelona  ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Palmeiras tahun lalu, dan bocah berusia 20 tahun itu menertawakan gagasan tersebut ketika tahu PSG merekrut rekannya itu dari Barcelona.

“Baiklah, sejujurnya saya tidak yakin bahwa saya akan bisa meyakinkannya untuk bergabung dengan City. Saya pikir banyak pemain yang sama seperti saya, yang ingin merasakan sensasi bermain di Inggris,” ujar Jesus dilansir Daily Mail, Jumat (18/8).

“Saya pikir dia juga harus emncobanya. Dia sudah mengatakan bahwa dia ingin bermain di sini suatu hari nanti. Yang paling penting adalah dia membuat keputusan yang tepat mengenai apa yang terbaik untuknya. Saya selalu menghiburnya,” tambahnya.

“Saya tidak yakin apakah suatu hari saya bisa membujuknya untuk datang ke Inggris, tapi jika dia memutuskan untuk datang, saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikannya ke City,” sambung Jesus.

Salah satu legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, telah memuji Jesus dan telah menawarkan dirinya sebagai mentor untuk menambah produktifitas di level profesional.

“Ini berarti banyak sekali yang bisa dia katakan. Saya sangat tersanjung, kami banyak bicara dan sekarang saya tahu, jika saya memiliki keraguan atau pertanyaan, saya dapat bertanya padanya. Saya sangat bangga dengan hal itu, dia adalah pesepakbola terbaik yang pernah saya lihat. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk berkonsultasi dalam hal sepakbola dan apapun yang bisa mempengaruhi penampilan saya di lapangan,” lanjutnya

“Sebagai pesepakbola muda, jelas saya membutuhkan sosok yang bisa diandalkan di luar lapangan, ini untuk karir saya dan jelas bahwa saya ingin memenangkan segalanya dalam beberapa tahun kedepan,” tandas Jesus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *