oleh

Joe Hart : Harry Kane Layak Sandang Status Kelas Dunia

PENANEGERI, Sepakbola – Performa Harry Kane dianggap sedang “onfire” oleh rekan setimnya di timnas Inggris, Joe Hart, yang yakin striker Tottenham itu bisa menjadi yang terbaik di dunia.

Bintang Spurs Spurs itu mencetak 13 gol untuk klub dan negaranya pada bulan September, sebuah prestasi dalam satu kalender paling produktif seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.

Joe Hart yakin pemain berusia 24 tahun itu layak dipertimbangkan sebagai salah satu pemain terbaik di masa depan.

“Saat ini, Harry sedang onfire. Dia sedang panas, ia mencetak banyak gol seperti orang-orang yang kita kenal sebagai pesepakbola kelas dunia, dan dia telah melakukannya dalam beberapa musim terakhir. Harry menunjukkan kemampuannha dan itu pantas untuk di lihat, saya memperhatikan Harry, saya mengerti bagaimana dia berperilaku di dalam dan luar lapangan,” terang Hart dilansir Sky Sport (7/10).

“Mauricio Pochettino, salah satu manajer berbakat di dunia, sangat menghormatinya dan ada alasan untuk itu. Harry akan tetap menjadi Harry, dan dia akan terus mencetak gol. Selama dia berada di tim saya, memakai lencana Inggris, saya ingin itu berlanjut dan bahkan melebihi para pendahulunya,” tambahnya.

“Anda hanya tahu dia pemain yang baik, Anda tahu Anda akan mendapat kemajuan pesat dengan Harry. Jika Anda memberinya sedikit peluang, dia akan mencetak gol dan membuat Anda bekerja lebih baik. Tidak ada rahasia tentangnya dan itu adalah kecemerlangan dari seorang Harry. Ini bukan tentang keterampilannya, Harry hanya brilian dengan apa yang dia lakukan dan dia hanyalah salah satu yang terbaik di luar sana,” sambung Hart.

“Dia terus mencetak gol dan Anda tidak bisa meminta lebih dari itu. Dan sepertinya dia akan melakukan itu dengan Inggris dengan waktu yang lama,” lanjutnya.

September adalah bulan yang menakjubkan bagi Kane, setelah gagal mencetak gol di Liga Primer pada bulan Agustus.

“Musimnya terlihat semakin gila, dia tahu apa yang akan terjadi, kita hanya melakukan apa yang bisa saat ini. Saya ingat beberapa kritik datang saat dia tidak mencetak gol pada bulan Agustus tapi saya masih menganggap Harry sebagai orang yang mengejutkan pada akhir September dengan jumlah gol yang sama menakutkannya,” jelas Joe Hart.

Apakah dia mempertahankan penampilannya, mencetak 40 gol atau berakhir dengan 20 gol, dia masih pemain top dan kami beruntung memilikinya.

“Dia juga masih muda, masih dalam tahap berkembang dan trofi akan datang untuknya. Dia tahu tanggung jawab sebagai profesional dan tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Jelas dia juga berpotensi sebagai kapten tim nasional, dia punya karakter yang dibutuhkan dan sepertinya tidak akan berhenti mengejutkan banyak orang,” jelasnya.

Mantan kiper Torino itu juga ditanya tentang posisinya di tim nasional, dengan beberapa nama seperti Pickford dan Butland disebut-sebut akan menggeser posisinya.

“Saya tidak tahu, itu adalah tentang manajer tim. Saya hanya berusaha sekeras mungkin untuk tampil konsisten. Sekarang saya punya waktu bermain reguler dan hanya harus mempertahankannya, setelah itu, kita akan melihat tahun depan,” pungkas Hart.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *