oleh

Jose Mourinho Puji Fans MU

PENANEGERI, Sepakbola – Jose Mourinho menggambarkan para penggemar Manchester United sebagai hal yang “menakjubkan” meski terulangnya nyanyian kontroversial terhadap Romelu Lukaku dalam kemenangan atas Southampton. Sejumlah fans MU menyanyikan lagu yang sama setelah striker asal Belgia itu mencetak gol penentu kemenangan dalam pertandingan di St Mary’s Stadium.

Sebuah paduan suara dari ‘We’re Man United, kami akan menyanyikan apa yang kita inginkan’ diikuti dengan suara-suara nyanyian untuk Lukaku yang sebelumnya dikritik oleh kelompok anti-diskriminasi Kick It Out sebagai sikap “ofensif”.

Mourinho mengatakan bahwa dia tidak mengerti lirik lagu itu selama pertandingan, namun dia memuji para fans MU karena telah membantu timnya untuk menang 1-0.

“Saya tidak mengerti apa yang para penggemar nyanyikan. Satu-satunya musik yang saya pahami dengan jelas adalah suara dari tim lawan, saat mereka memberi tahu seorang Mourinho untuk pergi ke suatu tempat. Itulah satu-satunya yang saya pahami,” katanya dalam sebuah konferensi pers saat ditanya tentang nyanyian untuk Lukaku, dilansir The Guardian, Minggu (24/9).

“Tapi satu-satunya yang akan saya katakan adalah para penggemar sangat menakjubkan, dukungan menakjubkan dari yang pertama sampai menit terakhir. Penting untuk memilikinya, bukan saat Anda menang 3-0 atau 4-0 dan memenangkan pertandingan, tapi Ini lebih penting saat Anda berusaha dan kelelahan. Nyanyian-nyayian? Saya tidak mengerti apa yang dikatakan mereka,” sambungnya.

Mourinho dikirim ke tribun oleh wasit Craig Pawson pada injury time babak kedua setelah dia diusir dari sisi lapangan oleh ofisial keempat Mike Jones, namun alasan tersebut tetap menjadi misteri sang bos United.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Craig menyuruh saya pergi dan saya pergi,” ujar The Special One.

Kemenangan United membuat mereka meraih 16 poin yang menyamai milik Manchester City, dengan kemenangan 5-0 atas Crystal Palace. Dan Mourinho menganggap bahwa musim ini masih panjang dan bisa diselesaikan dengan posisi lebih baik di akhir.

“Saya tahu bahwa musim ini semakin ketat, tapi ada rasa optimis dan juga semangat para pemain untuk berjuang sampai akhir. Saya akan membawa tim ini setinggi mungkin atau bahkan memenangkan trofi,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *