oleh

Jual Sabu, Janda Asal Bireuen Ditangkap Polres Aceh Utara

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara mengamankan seorang perempuan berinisial IS (45) warga asal Kecamatan Matang Geulumpang Dua, Kabupaten Bireuen. Perempuan berstatus janda ini diamankan karena kerap menjual narkotika jenis sabu-sabu.

Perempuan tersebut ditangkap personel Satreskoba Polres Aceh Utara pada pukul 19.00 WIB, Senin (4/2) kemarin, di Gampong Matang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

“Informasi yang kita terima, tersangka asal Bireuen ini kerap menjual sabu-sabu. Lalu petugas kita yang menyamar sebagai pembeli bertemulah dengan tersangka. Saat tersangka memperlihatkan barang bukti, langsung ditangkap,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Selasa (5/2).

Kasat menjelaskan, adapun barang bukti yang berhasil disita dari tersangka yaitu sabu-sabu seberat 61,50 gram/brutto yang telah dikemas dalam plastik bening. Pihaknya juga mengamankan sebuah ponsel milik tersangka.

“Kini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres. Tersangka berstatus janda tanpa anak dan juga resedivis kasus narkotika jenis ganja di Aceh Timur. Menurut pengakuannya, ia pernah dipenjara tiga tahun dan bebas tiga tahun lalu,” pungkas Ildani Ilyas.

Komentar

Berita Terbaru