oleh

Juan Mata Yakin Timnya Menangkan Liga Primer

PENANEGERI, Sepakbola – Juan Mata yakin Manchester United memiliki semua alat untuk menantang gelar Liga Primer musim ini, namun memperingatkan bahwa tim tersebut tidak boleh terbawa oleh awal yang bagus pada musim ini.

United berada di urutan keenam dalam musim perdana Jose Mourinho di Old Trafford, namun memenangkan Liga Europa untuk memastikan mereka kembali ke Liga Champions, sementara mereka juga mengangkat Piala EFL.

Playmaker asal Spanyol itu percaya timnya akan menantang lebih banyak gelar juara musim ini dan berpikir memenangkan liga adalah kemungkinan yang berbeda.

Namun, gelandang Spanyol tersebut mengatakan United yang telah memenangkan tiga pertandingan awal harus terus menunjukkan tingkat konsistensi yang tinggi untuk menjadi salah satu tim teratas pada bulan Mei.

“Keyakinan itu selalu ada. Bila Anda bermain untuk klub seperti itu, Anda memulai setiap kompetisi yang percaya bahwa Anda bisa memenangkannya. Beberapa permainan yang buruk tidak memungkinkan kami memenangkannya tahun lalu, tapi kami perlu menemukan konsistensi yang bisa membuat kami bertarung dalam bulan-bulan terakhir dan menjadi salah satu tim yang akan berada di atas sana,” ungkap Mata dilansir Sky Sport, Senin (11/9).

“Ini tahun kedua bagi manajer, dia mengenal semua orang dengan lebih baik, kami saling mengenal dengan lebih baik, jadi ayo kita coba. Kami benar-benar senang dengan awal kami, tapi ini baru permulaan. Kami telah memenangkan tiga pertandingan dengan keyakinan dan sepakbola yang bagus,” tambahnya.

Marcus Rashford telah memulai dua dari tiga pertandingan Liga Utama Inggris sejauh ini dan mencetak gol dalam kemenangan Inggris atas Slowakia pekan lalu, dengan Mata yakin si pemain bisa memberikan sesuatu yang besar.

“Dari saat pertama kami melihatnya berlatih, kami tahu dia seseorang yang istimewa. Dia benar-benar mencetak gol untuk kami dan Inggris. Dia bisa menjadi lebih besar. Dia adalah ancaman nyata. Dia memiliki kualitas bagus dan mentalitas untuk menjadi pemain besar,” sambung Mata.

Juan Mata menjadi berita utama ketika dia berkomitmen untuk memberikan satu persen dari gajinya untuk amal. Ketika ditanya apakah pemain United lainnya akan secara terbuka mendukung inisiatif tersebut, dia berkata, “Mereka akan melakukannya, saya hampir selalu melakukannya dan yang lainnya ikut tergerak,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *