oleh

Jutaan Peserta Reuni 212 Disuguhkan Makanan Gratis

PENANEGERI, Jakarta – Berbagai macam makanan gratis disuguhkan oleh para dermawan yang dipersiapkan untuk jutaan peserta Reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu (2/12).

Pantauan Penanegeri.com di seputaran jalan Thamrin, Jakarta Pusat, para dermawan membagikan berbagai jenis makanan mulai dari nasi, kueh, donat dan air mineral.

“Ini kesempatan beramal, kita persilahkan saudara kita untuk mengambilnya, baik itu yang ikut reuni 212 maupun yang sedang berolahraga karena ini hari Minggu beretapan dengan Car Free Day,” tutur Salmah (38) salah seorang dermawan kepada Penanegeri.com, Minggu (2/11) sembari membagikan ribuan donat yang telah disiapkannya.

Dijelaskannya, sejak pukul 06.00 WIB, ia bersama keluarga dan sejumlah rekannya telah bersiap membagikan makanan secara gratis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Reuni 212
(Penanegeri/Hariansyah) : Para dermawan dari Yayasan Cita Insani Negeri tengah membagikan ratusan bungkusan nasi kepada para peserta reuni 212 yang melintas di kawasan jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

“Sejak pagi sebelum arus lalu lintas ditutup kami sudah berada disini sekitar pukul 05.30 WIB. Donat ini dipesan sejak 2 hari lalu dan semalam pukul 23.45 WIB diantar kerumah,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan beberapa dermawan lainnya dari Yayasan Cita Insani Negeri yang tengah membagikan bungkusan nasi serta 1 cup air mineral.

Baca Juga  Tak Bisa ke Istana, Massa Aksi 211 Baca Al Fatihah untuk Korban Lion Air

“Kami menyediakan sekitar 800 bungkus nasi dan air mineral gratis, mudah-mudahan perjuangan saudara peserta reuni 212 di ijabah Allah,” harap para dermawan diikuti ucapan Amin oleh peserta yang tengah menagmbil bungkusan nasi.

Tak jauh dari lokasi dermawan Yayasan Cita Insani Negeri, tampak seorang wanita paruh baya yang membagikan air mineral secara gratis.

“Iya mas, ini kami bagikan gratis untuk siapa saja yang melintasi jalan ini. Ada sekitar 25 karton air mineral 660ml yang sudah siap kita bagikan,” tutur seorang ibu yang enggan menyebutkan namanya.

Reuni 212 di monas
(Penanegeri/Hariansyah) : Salah seorang wanita paruh baya sedang membagikan air mineral botol kemasan 660ml kepada peserta reuni 212 yang melintasi jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Sementara itu, Iqbal (35) salah satu peserta reuni 212 asal Purwakarta, kepada Penanegeri.com mengucapkan ribuan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyumbangkan hartanya untuk kepetingan umat.

“Semoga dermawan kita ini mendapat pahala dan balasan yang tak terhingga dari Allah,” ucapnya mendoakan.

Informasi diperoleh Penanegeri.com, makanan dan minuman gratis ini tak hanya berada di kawasan Thamrin. Namun, tersebar di sejumlah titik mulai dari perempatan Sarinah, jalan KH Wahid Hasyim, jalan Thamrin hingga menuju ke arah Monas.

Komentar

Berita Terbaru