oleh

Juventus Inginkan Martial di Musim Panas

-Sepakbola-126 views

PENANEGERI, Sepakbola – Anthony Martial menarik perhatian Juventus dan telah menjalin kontak dengan agen superstar Manchester United tersebut, bahkan siap mengajukan tawaran pada jendela transfer musim panas, seperti dilansir dari media berbasis Italia, Premium Sport HD Sabtu (17/3).

Martial tiba di Manchester United pada musim panas 2015 dengan reputasi yang berkembang sebagai salah satu pemain muda paling menarik di Eropa. Sejak saat itu, karirnya di level klub terjadi pasang surut, dari pencetak gol terbanyak The Red Devils dalam musim perdananya menjadi sosok perifer di musim berikutnya.

Hal yang sama terjadi musim ini, dengan Martial menikmati paruh pertama yang luar biasa musim ini. Tapi, sejak Manchester United menandatangani Alexis Sanchez pada Januari lalu, striker berusia 22 tahun itu telah kehilangan tempatnya sebagai pemain reguler dan menjadi bagian rotasi bersama Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Namun demikian, catatan 11 gol dan 10 assist dalam 39 penampilan masih tampak fantastis bagi banyak pengamat. Tapi, jika waktu bermain reguler masih sulit didapat, Martial hanya bisa memilih untuk pindah dari Old Trafford dengan Juve menjadi salah satu tujuannya.

Massimiliano Allegri saat ini memiliki pemain seperti Douglas Costa, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic di lini serang selain striker Gonzalo Higuain. Tapi, masa depan Cuadrado di Juventus masih mengambang, sementara Mandzukic sudah ebrusia lebih dari 30 tahun.

Selain duo tersebut, Dybala juga banyak dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, dan Manchester United menjadi salah satu yang tertarik. Martial sendiri adalah target yang tepat bagi Juventus sebagai solusi jangka panjang dalam serangan, dan bahkan punya potensi menggantikan peran Higuain.

Juventus kini telah mengambil beberapa langkah untuk mengamankan jasa Martial, dengan wakil presiden Pavel Nedved bertemu Nelio Lucas dari pihak Doyen Sports – agen yang mewakili Martial – saat klub tersebut berada di London untuk bermain melawan Tottenham di Liga Champions pekan lalu.

Sementara, Manchester United kabarnya akan memulai pembicaraan dengan Martial mengenai kontrak baru, mereka mungkin bersedia untuk mendengarkan penawaran lebih dari € 65 juta.

Namun, label harga itu tampaknya menjadi batu sandungan bagi Juventus, dan tetap harus dilihat apakah mereka mampu membuat kemajuan untuk melakukan negosiasi dengan raksasa Inggris tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *