oleh

Juventus Segera Tutup Kesepakatan Untuk Nemanja Matic

PENANEGERI, Sepakbola – Juventus telah menyatakan minat mereka terhadap Nemanja Matic, setelah menjalin kontak dengan perwakilannya. Bianconeri mencari kesepakatan € 45 juta untuk gelandang Chelsea itu di jendela transfer musim panas ini, dilansir dari Transfer Market Web, Jum’at (21/7).

Matic saat ini dalam periode kedua bersama Chelsea, setelah bergabung kembali dengan klub London Barat dari Benfica pada tahun 2014.

Meskipun ia gagal memberikan dampak besar dalam tugas pertamanya bersama The Blues, kedatangan keduanya jauh lebih meyakinkan, dengan pemain itu menjadi komponen integral di Stamford Bridge.

Baca : Arsenal Ikut Buru Nemanja Matic

Musim 2016/17 merupakan musim spesial bagi Matic saat ia memainkan peran kunci dalam kemenangan Chelsea di Liga Primer.

Sementara, dia akhirnya berbagi waktu bermain dengan Cesc Fabrehas menjelang akhir musim, pemain internasional Serbia itu adalah pemain penting bagi Antonio Conte.

Posisinya di Stamford Bridge kini dalam ketidakpastian, setelah Chelsea menyelesaikan penandatanganan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Gelandang asal Prancis tersebut diharapkan bisa menjadi partner reguler rekan senegaranya, N’Golo Kante, yang berarti waktu bermain Matic bisa jauh lebih sedikit untuk musim depan.

Akibatnya, dia sangat ingin mengakhiri tugas keduanya bersama Chelsea musim panas ini, dengan sejumlah klub tertarik untuk menandatanganinya.

Manchester United telah banyak dikaitkan dengannya dalam beberapa pekan terakhir, namun peralihan ke Old Trafford nampaknya tidak mungkin terjadi setelah The Red Devils mengalahkan Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Dengan Manchester United keluar dari perlombaan untuk menandatangani Matic musim panas ini, Juventus tampil sebagai pelamar terakhir baginya. Bianconeri telah mendominasi sepakbola Italia dalam satu dekade terakhir.

Tapi, Massimiliano Allegri sangat ingin mendapatkan gelar Liga Champions yang sulit dipahami untuk pertama kalinya sejak 1996.

Gelandang tersebut kabarnya merupakan prioritas sang pelatih Juventus, bersama Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang sering mengalami masalah cedera
Dengan Stefano Sturaro jarang masuk tim utama, Miralem Pjanic tetap menjadi satu-satunya pilihan yang diakui Allegri.

Dengan demikian, Matic telah muncul sebagai target yang layak untuk dipertimbangkan Juventus, dengan kemampuan pertahannnya, Matic berpotensi menjadi pelengkap dari kemampuan kreatif Pjanic.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *