oleh

Juventus Tertarik Menandatangani Jack Wilshere

PENANEGERI, Sepakbola – Juventus tertarik untuk membawa Jack Wilshere dari Arsenal, karena pemain tersebut tampaknya bukan pilihan utama bagi Emirates, dilansir TuttomercatoWeb, Rabu (16/8). Setelah menyelesaikan masa pinjaman dengan Bournemouth, Wilshere tidak sekalipun bermain sejak awal musim melawan Leicester.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, dan The Gunners tampaknya tidak tertarik dengan perpanjangan kontrak itu. Langkah ke Italia bisa menguntungkan Wilshere karena ini bisa memberi dia awal yang baru. Dia juga terkait dengan Sampdoria, tapi jika memilih, dia kemungkinan akan lebih memilih pindah bergabung dengan Juventus.

Wilshere mengalami kemunduran besar sehubungan dengan masa depannya di Arsenal karena harus menyelesaikan masa pinjaman di Bournemouth lebih cepat disebabkan cedera. Gelandang asal Inggris itu telah berjuang dengan sejumlah pemulihan dan itu juga yang membuatnya absen dalam tur pra-musim Gunners musim panas ini.

Agar adil, Arsenal memang menawarkan Wilshere beberapa peluang untuk membuktikan dirinya, namun cedera beruntun tidak pernah memungkinkannya untuk benar-benar berkembang. Namun hal itu terlihat mengalami perubahan musim lalu ketika dia menjalani masa pinjaman.

Waktu yang dihabiskannya di Bournemouth cukup bermanfaat bagi si pemain 25 tahun. Dia bermain dengan cara terbaik untuk Ceri di hampir semua pertandingan kecuali yang mereka mainkan melawan Arsenal.

Musim lalu, Wilshere melakukannya dengan sangat baik di lini tengah Bournemouth dan menghubungkan pertahanan dengan serangan klub itu, sementara membuat umpan matang untuk menciptakan beberapa peluang bagi para striker. Dia memang memiliki kualitas khusus dengan bola karena dia bisa menggiring bola sebagai gelandang bertahan untuk menyerang pertahanan lawan.

Wilshere jelas tidak memiliki masalah dalam bakat dan itu menjelaskan ketertarikan Juventus padanya meskipun cedera sangat akrab bagi pemain tersebut. Meski Jack Wilshere secara pribadi mungkin lebih memilih untuk tetap tinggal bersama The Gunners, kepindahan ke Italia benar-benar bisa menguntungkannya karena dia akan memiliki ruang lingkup yang lebih baik untuk bereksperimen dan bahkan mungkin bisa bermain reguler.

Selain itu, bertahan bersama The Gunners dapat secara serius membatasi waktu bermainnya, terutama karena Wenger memiliki stok yang cukup pada di lini tengah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *