oleh

Juventus Tolak Tawaran MU untuk Paulo Dybala

PENANEGERI, Sepakbola – Juventus telah menolak tawaran Manchester United untuk Paulo Dybala dan bertahan dengan biaya lebih tinggi, seperti dilansir The Sun beberapa waktu lalu.

MU menawarkan angka £ 70 jutal untuk mendapat striker asal Argentina tersebut. Dan Dybala (24) memiliki awal yang mengesankan musim ini di 4 pertandingan. Namun, Massimiliano Allegri melihat pemainnya tersebut semakin dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa.

Baru-baru ini, Dybala mengalami cedera ringan melawan Inter Milan, dan membuat Juventus was-was dengan kondisinya. Tapi mantan pemain Palermo itu masih berhasil mencetak 15 gol dalam 25 penampilan sejauh musim ini.

Real Madrid sempat dianggap paling berpeluang mendapatkan Dybala karena trio BBC yang jadi andalan beberapa tahun terakhir mulai rapuh.

Hal itu ditambah Florentino Perez menginginkan penandatanganan baru untuk mengisi skuad Galactico dan Dybala dipandang sebagai target utama, dengan Benzema dan Bale menuju pintu keluar. Namun nama Manchester United justru semakin dikaitkan dengan pemilik nomor punggung 10 di Juventus itu.

Baca Juga  Juventus Tertarik Datangkan Oliver Giroud

Rumor tersebut bukanlah hal baru bagi The Red Devils dan memang sudah memantau sejak lama. Pada tahun 2015, presiden Palermo (Zamparini) membenarkan ketertarikan United terhadap si pemain. Namun striker mungil itu justru memilih Juventus sebagai tim berikutnya.

Bianconeri tampaknya hanya menginginkan uang tunai dalam jumlah besar. Meskipun Dybala menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas 2017, yang akan mengikatnya ke klub sampai 2022, perang tawaran tampaknya masih bisa terjadi karena Barcelona juga masih ingin mencari pengganti Neymar yang pas.

Namun United yang telah memulai penawaran dan masih harus dilihat apakah permintaaan Juve sebesar £ 100 juta bisa dipenuhi oleh para klub peminat.

Komentar

Berita Terbaru