oleh

Kabag Humas Bantah Kabar Bupati Bireuen Meninggal Dunia

PENANEGERI, Bireuen – Isu beredarnya informasi Bupati Kabupaten Bireuen, H Saifannur, S.Sos meninggal dunia di media sosial diluruskan Kabag Humas Protokoler setempat, Sabtu (18/1) sore.

Sejak tadi pagi, beberapa akun Facebook serta sejumlah grup di Medsos ikut menyebar kabar dan memposting kabar meninggalnya Bupati Bireuen.

Kabag Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Bireuen, Farid Maulana SE, MSM melalui Penanegeri.com membantah dan meluruskan informasi sesat tersebut.

“Kabar itu tidak benar dan hoax, saat ini Bupati Bireuen sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Medan, Sumatera Utara,” ujarnya, Sabtu (18/1).

Dijelaskan Farid Maulana, saat ini kondisi Bupati Bireuen dalam keadaan kurang sehat, namun beliu sedang menjalani pengobatan dengan harapan bisa lekas sembuh.

Ia juga berharap kepada pengguna Medsos yang telah terlanjur menyebar berita tersebut di akunnya diminta agar segera dihapus sehingga tidak timbul fitnah.

“Kita juga berharap sama-sama mendoakan agar bapak Bupati Bireuen segera sembuh dan bisa menjalankan tugas pemerintahan,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru