oleh

Kadis PUPR Langsa Mengundurkan Diri, Ini Penyebabnya

-Aceh-782 views

PENANEGERI, Langsa – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, mengundurkan diri dari jabatannya.

“Benar saya telah mengajukan pengunduran diri dari jabatan kepada Walikota Langsa. Saya juga telah melayangkan surat pengunduran diri kepada Walikota Langsa, Usman Abdullah, pada tanggal 14 Oktober 2019,” tuturnya kepada Penanegeri.com, Selasa (29/10).

Dijelaskan Said, dirinya mengundurkan diri karena faktor kesehatan, sehingga tidak bisa maksimal melaksanakan tugas-tugas kedinasan yang frekwensinya sangat tinggi.

Kendati demikian, jika nantinya pengunduran dirinya telah disetujui oleh Walikota Langsa, maka ia tetap siap membantu Walikota jika dibutuhkan.

“Ada jabatan atau tidak, saya tetap komitmen untuk membantu Walikota dan Wakil Walikota Langsa jika dibutuhkan dan pengunduran diri ini murni dari saya sendiri, tidak ada paksaan ataupun tekanan dari pihak manapun,” tegas Said.

Terpisah, Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE ketika dihubungi awak media, Selasa (29/10) membenarkan telah menerima surat pengunduraan diri Said Mahdum dari Kepala PUPR.

Baca Juga  Alumni Dayah Mudi Mesra Aceh Timur juga Laporkan Akun Facebook Abusyik Ureung Gasien ke Polisi

“Saya sudah perintahkan Sekda untuk mempelajari pengunduran diri itu serta berkoordinasi dengan Baperjakat,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru