oleh

Kadisdikbud Aceh Utara Diminta Copot Kepala SMPN 3 Langkahan

-Aceh-224 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Geuchik Gampong Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Zulkifli Amad meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten setempat agar segera mencopot jabatan Kepala SMPN 3 Langkahan, Drs Mustari.

“Banyak kendala selama ada beliau. Makanya saya bilang harus segera dicopot. Kinerjanya kurang bagus. Kalau tidak segera dicopot maka sekolah itu akan semakin kurang bagus. Kalau bisa dalam bulan 12 ini jangan ada lagi,” ujar Zulkifli Amad kepada Penanegeri.com, Rabu (19/12).

Zulkifli mengatakan, Mustari menjadi Kepala SMPN 3 Langkahan itu sudah setahun lebih. Selama ini, sambungnya, Mustari tidak pernah membuat pertemuan dan membuat musyawarah tentang perkembangan sekolah dengannya, sehingga terkesan tertutup.

“Pada malam hari, tidak ada lampu yang menyala di sekolah itu dan masih banyak kendala-kendala lainnya. Kami berharap dia segera dipindahkan ke sekolah lain. Pokoknya jangan ada lagi di sini. Kalau tidak, kami akan ambil sikap. Kami tidak berharap apa-apa, kami katakan ini demi kemajuan pendidikan,” tambah Zulkifli.

Dikonfirmasi Penanegeri.com melalui selulernya, Kepala SMP Negeri 3 Langkahan itu, Mustari mengaku saat ini ia sedang berobat jalan karena mengalami sakit saraf.

“Saya saat ini sedang berobat jalan kena (penyakit) saraf. Kita kan orang kerja, jadi kita kerja sesanggup kita kerja. Saya kalau misalnya dipindah jadi guru di Pantonlabu juga enggak masalah,” ujar Mustari diujung seluler.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *