oleh

Kakanwil Kemenkuham Aceh Minta Imigrasi Langsa Awasi Orang Asing

-Aceh-115 views

PENANEGERI, Langsa – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham) Aceh, Agus Toyib, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Kamis (18/7).

Dalam kunjunganny itu ia meminta Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa untuk terus meningkatan pelayanan publik terkait ke-imigrasian. Serta melakukan pengawasan secara itensif terhadap keberadaan orang asing di dalam wilayah Kerja Kantor Imigrasi Langsa.

Selain itu juga selalu membangun koordinasi dan menjalin hubungan baik dengan instansi lain. Karena kerja kemitraan adalah salah satu upaya meninggkatkan mutu pelayanan kerja pada keimigrasian.

“Yang lebih penting dalam hidup kita harus menekankan 4L yaitu to Live (untuk hidup), to Love (untuk cinta) to Learn (untuk belajar) dan to Leave a Legacy (untuk tinggal yang resmi). Sehingga dalam melaksanakan tugas, nantinya akan mewariskan layanan kerja yang baik bagi masyarakat dan pegawai lainnya,” sebut Agus.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkuham Aceh juga mengimbau kepada seluruh pegawai Imigrasi Langsa agar selalu berpikir keluar atau out of the box.

Baca Juga  Harga Bawang Merah di Aceh Utara Kembali Naik

“Karena semua pegawai adalah agen perubahan, jadi komitmen melakukan perubahan itu penting, jangan lupa meraih prestasi baik prestasi individu maupun instansi dan jangan tergoda dengan hal-hal yang negatif,” tegas Agus.

Setelah menyampaikan arahan dalam apel pagi, Kakanwil Kemenkuham Aceh memeriksa fasilitas layanan keimigrasian Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

Komentar

Berita Terbaru