oleh

Kami Peduli Bireuen Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Lokasi

PENANEGERI, Bireuen – Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik lokasi di Kabupaten Bireuen, Selasa (24/3).

Selama penyemprotan itu, Kami Peduli Bireuen melibatkan  sejumlah relawan diantaranya Mirshal Zikri, dibantu Iqbal Fuadi dan didampingi langsung Koordinator KPB, Deni Putra dan ikut menyemprot sejumlah kantor, balai pengajian, rumah warga serta Kompleks Pospol Jeumpa.

Koordinator Kami Peduli Bireuen, Deni Putra kepada Penanegeri.com mengatakan, upaya penyemprotan yang dilakukan pihaknya guna meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) dinilai sagat berbahaya.

“Tadi yang sudah kita lakukan penyemprotan Kantor Sekretariat KPB, Kantor PWI, Pospol Jeumpa  serta sejumlah rumah warga dan balai pengajian di  kecamatan Jeumpa, Juli dan Kota Juang,” ujarnya.

Upaya yang digagas ini, merupakan bentuk kepedulian kami guna membantu warga guna mengantisipasi terhadap penyebaran virus corona ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, seorang warga di Kecamatan Jeumpa mengucapkan terimakasih atas sumbangsih KPB yang telah ikut membantu penyemprotan di rumahnya.

“Kami tidak tahu harus mengucapkan apa, kecuali terima kasih kepada KPB yang telah membantu menyemprot rumah agar terhindar dari wabah virus Corona yang sangat berbahaya,” ucap Ihkwati penuh haru.

Komentar

Berita Terbaru