oleh

Kami Peduli Bireuen Serahkan Bantuan untuk Penderita Kanker Payudara

PENANEGERI, Bireuen – Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) berkunjung dan membezuk penderita kanker payudara, Zubaidah Umar (46) warga Desa Lhok Awe-Awe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Selasa (9/4).

Setahun belakangan ini, Zubaidah menderita kanker payudara, dan kondisinya semakin parah serta harus menjalani kemoterapi di Lhokseumawe.

Saat dibesuk, Zubaidah didampingi adiknya mengaku, Ia akan kembali menjalani kemoterapi ditempat dr Mufrizal di Lhokseumawe.

“Selama menjalani pengobatan dan kemoterapi, tentunya butuh biaya selama perjalanan, termasuk biaya makan pendamping. Sementara suami saya hanya tukang potong rumput dan hingga saat ini belum ada biaya,” terangnya.

Menyahuti keluhan Zubaidah, komunitas Kami Peduli Bireuen menyerahkan bantuan uang tunai guna membantu keperluan Zubaidah dan pendampingnya selama menjalani kemoterapi.

“Bantuan yang kita serahkan ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama yang membutuhkan, dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh ibu Zubaidah,” kata Ulil, Seksi Donatur KPB.

Dengan adanya sedikit sumbangan ini, kiranya dapat digunakan sebagai biaya perjalanan ke Lhokseumawe untuk  kemoterapi.

Baca Juga  Patroli Tengah Malam, WH Langsa Amankan Dua Wanita Berpakaian Seksi

“Kami turut prihatin dengan kondisi ibu Zubaidah, dan kita berharap dengan pengobatan di Lhokseumawe, beliau bisa sembuh,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru