oleh

Kanreg XIII BKN Aceh Serahkan NIP CPNS Pemko Langsa

-Aceh-121 views

PENANEGERI, Langsa – Kantor Regional (Kanreg) XIII BKN Aceh menyerahkan nomor induk pegawai (NIP) CPNS tahun 2018 Pemerintah Kota Langsa.

Penyerahan itu langsung dilakukan oleh Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh, Makmur Ibrahim, SH, M.Hum yang diterima Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, SH, M.AP, Jumat (15/3) di ruang kerja Sekda.

Makmur Ibrahim kepada Penanegeri.com menuturkan, jumlah NIP CPNS tahun 2018 Pemko Langsa sebanyak 164 orang, yang terdiri dari formasi umum sebanyak 156 orang, honorer sebanyak 2 orang, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) sebanyak 1 orang dan cumlaude sebanyak 5 orang.

Setelah diserahkan NIP ini, maka selanjutnya tinggal menunggu penetapan SK oleh Walikota Langsa untuk menjadi CPNS Kota Langsa.

“Selain Pemko Langsa, kita juga akan menyerahkan NIP ke Singkil, Aceh Selatan dan beberapa kabupaten/kota lainnya,” sebutnya usai menyerahkan NIP tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Kota Langsa menyampaikan, setelah penyerahan NIP ini, maka Pemko Langsa akan langsung proses selektif dan jika ada bahan yang kurang kita akan koordinasi dengan Kanreg XIII BKN Aceh.

Baca Juga  Mahasiswi IAIN Langsa Juara II LKTIA Tingkat Nasional

“Jika tidak ada kekurangan, maka akan segera dilakukan penetapan SK oleh Walikota Langsa,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru