oleh

Kantor Pusat PTPN I Langsa Dibobol OTK

-Aceh-24 views

PENANEGERI, Langsa – Sejumlah ruangan Kantor PTPN I Langsa yang berada di Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baroe, dibobol OTK, Minggu (15/4) sekitar pukul 04.20 WIB.

Informasi sementara yang diperoleh awak media, kejadian itu diketahui saat Satpam kantor tersebut yakni Hasballah dan Zulkarnai, HS melakukan patroli diseputaran kantor. Saat patroli, keduanya melihat ruangan kasir sudah dalam keadaan terbuka.

Melihat hal itu, mereka langsung mengecek ruangan yang lain dan di temukan pintu dan jendela ruangan kabag umum, ruangan umum, ruangan pengadaan sudah terbuka dalam keadaan rusak (tercongkel).

Kemudian, keduanya melaporkan kepada Danton Satpam, Lalu mereka pun secara bersama-sama mengecek ulang pintu ruangan yang sudah rusak serta seputaran kantor dan mendapatkan 1 buah berangkas yang berisikan surat-surat penting, sudah berada dipinggir pagar tempat pembuangan sampah Kantor Pusat PTPN I Langsa.

Staf Humas, Protokoler dan Portal BUM PTPN I Langsa, Sudarsono, ketika dihubungi wartawan via telepon, Minggu (15/4) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih sedang dalam proses penyelidikan Polres Langsa.

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Dinas SI Langsa Intensifkan Razia Tempat Hiburan

Sementara itu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Komentar

Berita Terbaru