oleh

Kapendam IM Lakukan Pengawasan Pekerjaan Fisik TMMD di Makmur Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IM, Kolonel Inf Usik Samwa Parana melakukan pengawasan pekerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0111/Bireuen, di Desa Blang Perlak Kecamatan Makmur, Bireuen.

Kolonel Inf Usik Samwa Parana kepada wartawan, Senin (29/7) mengatakan, kehadiran Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Mabes AD TNI yakni, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan ikut melakukan kunjungan ke lokasi untuk menjamin pekerjaan itu agar dapat dimanfaatkan masyarakat dalam waktu lama.

“Pengawasan ketat dan terus menerus akan menjamin kualitas pekerjaan fisik TMMD Kodim 0111/Bireuen berlangsung sesuai standar yang ditentukan,” kata Kolonel Inf Usik Samwa Parana.

Kolonel Inf Usik Samwa Parana juga meminta seluruh Satgas TMMD, agar memperhatikan kualitas seluruh bangunan yang dikerjakan selama TMMD berlangsung.

“Kapendam IM juga mengapresiasi kegiatan gotong-royong bersama antara masyarakat dan personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 0111/Bireuen di Desa Blang Perlak, terbangunnya sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru