oleh

Kapolda Metro Jaya meninjau Dapur Umum TNI – Polri di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara

PENANEGERI, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Nana Sujana,M.M, meninjau lokasi dapur umum TNI – Polri yang berada di Jalan Kampung Bandan Rw.04, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (18/05/2020).



Kunjungan Kapolda Metro Jaya di lokasi ini dalam rangka untuk meninjau kesiapan dapur umum dan memberikan bantuan logistik untuk kebutuhan dapur umum tersebut.



Dapur umum TNI – POLRI ini didirikan bertujuan untuk membantu warga yang sedang kesulitan terkait musibah virus Covid-19 dengan memberikan makanan siap saji kepada warga.



Dalam kunjungan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Nana Sujana,M.M, didampingi Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, Anggota DPRD DKI Jakarta, Jupiter,SE, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdy Susianto,SH.Sik.Msi, Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana, para PJU Polda Metro Jaya, para PJU Polres Metro Jakarta Utara, Camat Pademangan Mumuh Mutjahid, dan Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono,SIK, serta Lurah Ancol Rusmin.



Untuk diketahui, dapur umum TNI Polri ini diawaki oleh 44 personil Brimob, pimpinan Kompol Patria,SIK. Keberadaan mereka tersebut akan melayani warga yang terampak virus corona, terlebih kepada warga yang kurang mampu. (Red/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *