oleh

Kapolres Aceh Utara : Jangan Sampai ada Laporan Polri Tidak Netral di Pemilu

-Aceh-70 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Polsek Matangkuli, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin menasehati para anggota Polsek itu agar tetap netral pada Pemilu 2019 ini. Dalam kesempatan itu, Ian juga melaksanakan giat tes urine pada anggota Polsek.

“Laksanakan dinas dengan sebaik-baiknya. Menghadapi Pemilu nanti, tugas Polri adalah mengamankan. Jangan sampai ada laporan dari masyarakat nanti ada anggota Polri yang bersikap tidak netral,” kata Ian usai giat tes urine tersebut, Rabu (6/2).

Ian mengatakan, giat tes urine dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada anggota Polri yang positif menggunakan narkoba. Dalam giat kunjungan kerja tersebut, Kapolres Ian didampingi Waka Polres Kompol Edwin Aldro, kepala satuan dan para staf serta ketua Bhayangkari.

“Harapan saya kepada seluruh personel agar selalu solid dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dalam hal ini, terimakasih saya ucapkan karena tidak ditemukan anggota yang positif narkoba,” tandas Kapolres Aceh Utara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *