oleh

Kapolres Bireuen : Bireuen Kondusif, Tapi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

PENANAGERI, Bireuen – Situasi dan kondisi Kabupaten Bireuen masih sangat aman dan kondusif, itu dibuktikan dengan berhasilnya digelar beberapa even daerah dan nasional seperti Aceh Trail Adventure (ATA) serta Aceh International Percussion.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si saat  silaturahmi dan ngopi pagi bersama pemuda dan Forkopimda yang digelar Karang Taruna Kabupaten Bireuen, di Canopy Cafee, Jumat (18/10) kemarin.

Ia menjelaskan, even yang digelar di Bireuen ini diikuti peserta dari dalam dan luar Aceh juga luar negeri, membuktikan masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh sangat menjaga keamanan juga kenyamanan.

“Tapi yang sangat memprihatinkan, penyalahgunaan narkotika atau narkoba masih mengancam masyarakat. Dulu di Bireuen atau Aceh sangat dikenal dengan ganja, tapi belakangan ini terbalik, peredaran narkotika,” ungkapnya.

Untuk itu, Kapolres Bireuen mengajak pemuda dan masyarakat Bireuen untuk sama-sama memerangi narkoba, terutama peran Karang Taruna Bireuen yang harus turut andil untuk memerangi narkoba, dimulai dari desa-desa.

Selain dihadiri Kapolres Bireuen, silaturrahmi ktu turut dihadiri Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar S.Sos, Asisten I, Mursyid SP, Kasdim 0111/Bireuen, Mayor Arm Ranna Hidfitriyadi SSos, Ketua KIP Bireuen, Agusni SP M.Si dan Anggota DPR Aceh, dr Purnama Setia Budi SPOG.

Baca Juga  Sering Banjir Luapan, Saluran Kawasan Pulo Ara Bireuen Dikeruk

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bireuen, drh Murdani mengatakan, ajang silaturahmi dan ngopi pagi Pemuda bersama Forkopimda Bireuen yang digelar ini, sebagai bentuk kebersamaan menuju Bireuen yang lebih baik.

“Ajang ini untuk mengikat kebersamaan, baik pemuda dan pemerintah daerah untuk pembangunan Bireuen kedepan yang lebih baik, terarah serta merata disegala lini, termasuk perekonomian,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru