oleh

Kapolres Bireuen : Jelang 4 Desember, Masyarakat  Diharapkan Tidak Kibarkan Bendera Bulan Bintang

PENANEGERI, Bireuen – Guna menjaga kemanan dan kerukunan bersama, menjelang peringatan milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada 4 Desember 2019, masyarakat agar tidak mengibarkan bendera Bulan Bintang.

Hal itu disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si kepada Penanegeri.com, Senin (2/12) terkait larangan pengibaran bendera Bulan Bintang, 4 Desember.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupten Bireuen saya berharap dan menghimbau agar dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan kerukunan, guna mewujudkan situasi yang kondusif pada peringatan 4 Desember,” harap Kapolres.

Kata Gugun, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas menjelang 4 Desember, Polres Bireuen akan melaksanakan patroli cipta kondisi aman bersama TNI dan Brimob dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Dibagian lain, Kapolres Bireuen juga mengapresiasi dan sangat mendukung, apabila peringatan milad nanti, kegiatan dapat diisi dengan kegiatan kenduri, doa bersama serta menyantuni anak yatim.

“Sesuai keterangan dari Ketua KPA wilayah Bireuen, peringatan 4 Desember nanti akan diisi dengan kegiatan kenduri, santunan anak yatim serta doa bersama,” terang Kapolres Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru