oleh

Kapolres Bireuen Serahkan Bantuan Rumah untuk Janda Miskin di Peusangan

PENANEGERI, Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSi dan jajaran Reskrim menyerahkan satu unit rumah bantuan kepada Nek Kasummah (70) warga Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Kamis (24/1).

Rumah semi permanen yang telah rampung dan siap huni dibangun di atas tanah hak milik Nek Kasummah, dan merupakan tanah pembagian harta milik keluarga.

Belakangan Nek Kasummah tinggal sendiri di rumah tak layak huni setelah suaminya meninggal dunia tahun 1997 lalu.

“Hari ini kita merasa terharu, dan senang bisa membantu Nek Kassummah dengan menyerahkan bantuan rumah yang layak huni,” katanya.

Menurut keterangan perangkat Desa Cot Buket, lanjut Kapolres Bireuen, belakangan Nek Kassummah ini sehari-hari bekerja sebagai pengumpul barang bekas untuk dijual guna menutupi kebutuhan sehari-hari.

“Kita berharap dengan telah ditempatinya rumah yang baru ini, Nek Kassummah bahagia, dapat beribadah dengan baik,” ucap Kapolres Bireuen, Gugun Hardi Gunawan.

Penyerahan rumah itu diserahkan langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSi didampingi Kasat Reskrim Iptu Rendi Oktama SH serta sejumlah personel dan tokoh masyarakat Cot Buket, Peusangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *