oleh

Kapolres Bireuen : Warga Hati- Hati, Ada yang Catut Nama Saya Minta Uang Tebusan

PENANEGERI, Bireuen – Jajaran Mapolres Bireuen mengimbau agar warga untuk hati-hati terhadap aksi penimpuan yang mencatut nama Kapolres Bireuen, dengan meminta uang tebusan terhadap tersangka, agar  terbebas dari jeratan hukum.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si melalui Kasat Narkoba Ipda M Nazir, SH, MH terkait adanya laporan oknum tertentu yang sengaja mencatut namanya selama beberapa hari belakangan ini.

“Saya tegaskan untuk tetap hati-hati, begitu juga kepada keluarga tersangka kasus sabu -sabu untuk antisipasi penipuan yang mencatut nama saya dengan meminta uang tebusan agar tersangka terbebas dari jeratan hukum,” sebut M Nazir menirukan ucapan Kapolres Bireuen, Kamis (6/12).

Dikatakan M Nazir, kepada keluarga tersangka yang kini terjerat kasus sabu-sabu, hal tersebut  tidak benar, itu adalah penipuan oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Jadi kami minta kepada keluarga tersangka ini tidak meladeni hal itu, karena itu bentuk penipuan. Apa bila oknum itu kembali menghubungi, maka silahkan membuat laporan sehingga bisa terlacak,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru