oleh

Kapolres Langsa Imbau Pengaman TPS Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

-Aceh-20 views

PENANEGERI, Langsa – Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc, mengimbau kepada personel yang mengamankan TPS diseluruh gampong dalam wilayah hukum Polres Langsa, agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan cara senyum, sapa, salam dan sopan.

“Pimpinan Polri menaruh harapan besar kepada kita semua agar pelaksanan pengamanan pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk seperti harapan kita bersama,” sebut Kapolres, saat apel pergeseran pasukan Pengamanan TPS diwilayah Hukum Polres Langsa, Senin (15/4) di Halaman Polres setempat.

Sambungnya, lakukan tugas ini dengan baik dan jangan lupa kita berdoa kepada Allah SWT, agar tugas mulia ini dimudahkan, sehingga pelaksanaan pemungutan suara dari awal sampai selesai berjalan aman tanpa ada permasalahan apapun.

“Koordinasikan yang baik dengan petugas yang ada saat berada di TPS sehingga bila terjadi permasalahan cepat teratasi tanpa minimbulkan konflik yang lebih besar. Saya ucapkan selamat bertugas berusahalah yang terbaik untuk bangsa dan negara ini,” ungkapnya.

Komentar

Berita Terbaru