oleh

Kapolres Langsa Ingatkan Anggota untuk tidak Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

-Aceh-101 views

PENANEGERI, Langsa – Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc mengingatkan kepada anggota untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Pimpinan Polri tidak bisa mentolerir bagi anggota yang bermain narkoba baik sebagai pengguna apalagi sebagai penjual,” sebut Kapolres, Senin (17/12) di Halaman Mapolres setempat, dalam upacara bulanan sekaligus penandatanganan fakta integritas anti narkoba dan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam ajang perlombaan Pora ke XII di Aceh Besar beberapa waktu yang lalu.

Ditegaskan Kapolres, penandatanganan fakta integritas anti narkoba ini bukan seremonial belaka tetapi ini harus diterapkan dan di laksanakan.

“Jangan sampai jadi penghianat Polri, dengan bermain Narkoba apapun bentuknya, jika terbukti maka anggota termasukĀ ASN Polri akan ditindak tegas,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Langsa yang sudah mengharumkan Polres Langsa dan Kota Langsa dalam ajang Pora ke XIII di Aceh Besar yang telah membawa pulang mendali emas, perunggu dan perak.

Penghargaan ini, sambungnya, sebagai bentuk motivasi dan semangat serta reward kepada personel yang berprestasi. Diharapkan, bahwa apa yang diinginkan pimpinan Polri bisa kita laksanakan dengan baik.

Baca Juga  Terkuak! Ini Identitas Mayat Perempuan di Langsa

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh personel untuk bersinergi guna mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada April 2019.

“Mari sama-sama kita untuk waspada dan selalu semangat demi suksesnya Pileg dan Pilpres 2019 nantinya,” imbuhnya.

Komentar

Berita Terbaru