oleh

Kapolsek Meurah Mulia Kunjungi Bayi Penderita Kelainan Usus

-Aceh-36 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Kapolsek Meurah Mulia Iptu Bustani bersama seorang Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan mengunjungi bayi penderita kelainan anus dan usus di Desa Ujong Kutabate Kecamatan Muerah Mulia Kabupaten Aceh Utara, Rabu (17/10).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.IK melalui Kapolsek Muerah Mulia Iptu Bustani mengatakan, anak dari Cut Ubiet tersebut mengalami kelainan usus sejak dilahirkan.

“Bayi bernama Muhammad Razid saat ini sudah dua kali operasi di Banda Aceh akibat penyakit yang di deritanya yakni kelainan anus dan usus (HISVRUK),” kata Kapolsek.

Namun kondisi bayi tersebut belum membaik. Oleh sebab itu, sambung Kapolsek, pihaknya telah berkoordinasi dengan RSU Cut Meutia dan puskesmas setempat agar dirujuk ulang karna kondisi bayi dalam keadaan lemas dan muntah.

“Saat ini bayi sudah dalam perjalanan ke Rumah Sakit Cut Meutia untuk memperoleh penanganan medis yang optimal,” terangnya.

Iptu Bustani menambahkan, kini pihaknya sedang berupaya melakukan penggalangan bantuan melalui salah satu LSM di Meurah Mulia melui Medsos dengan tujuan dapat meringankan beban orang tua si bayi.

Baca Juga  ‎Satuan Intelrem 011/Lilawangsa Gagalkan Penyelundupan Rokok Ilegal

“Alhamdulillah sebagian sudah menghubungi dan memberikan bantuan kepada warga dimaksud,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru