oleh

Kasat Lantas Polres Nakhodai Cabang Anggar di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK dipercaya dan terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Bireuen periode 2019-2024.

Iptu Sandy Titah Nugraha SIK itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) IKASI Bireuen yang berlangsung, di Cafee Optimum Prime, Kamis (19/9).

Mantan atlet anggar Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Provinsi Lampung ini berkeinginan memajukan olahraga anggar Bireuen kedepan, dan dapat melahirkan atlet anggar yang handal.

“Harapan utama, cabang olahraga anggar ini perlu digemari di kalangan masyarakat, dan kita juga akan menggelar atraksi-atraksi, sehingga kedepan akan muncul atlet-atlet yang handal di Bireuen,” ujar Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2012 asal Provinsi Lampung ini.

Tujuan utama, tambahnya, masyarakatnya perlu termotivasi sehingga menjadikan olahraga anggar ini sebagai olahraga utama bagi warga Bireuen kedepan.

“Cabang anggar perlu dikembangkan, sehingga akan diminati warga, tentunya dengan dukungan semua pihak dan sama-sama berkeinginan untuk dapat memajukan olahraga,” sebut Kasat Lantas yang baru sebulan bertugas di Polres Bireuen.

Baca Juga  Gampong Bisa Tanggulangi Sampah Melalui Dana Desa

Sementara itu, Muscab IKASI Bireuen dibuka oleh Ketua Umum KONI Bireuen, H Mukhlis AMd diwakili Wakil Sekretaris KONI, Farid Maulana SE MSM  yang dihadiri pengurus lama dan atlet IKASI setempat.

“Ketua KONI Bireuen berpesan, agar pengurus IKASI Bireuen yang baru terpilih terus melakukan pembinaan, sehingga dapat melahirkan atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Bireuen, Aceh maupun nasional,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru