oleh

Kasus Penembakan Letkol Cpm Dono di Jatinegara Ditangani POM TNI

PENANEGERI, Jakarta – Pelaku penembakan anggota TNI di Jatinegara, Jakarta Timur, diketahui merupakan anggota TNI AU. Oleh karena itu, Polisi pun menyerahkan penanganan kasus ini ke Polisi Militer (POM) TNI.

“Wah pendalamannya nanti Pus POM ya,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, hariĀ  Rabu (26/12).

“Kita hanya olah TKP dan melakukan penangkapan bersama POM kemudian tahu kalau pelakunya TNI, kita serahkan penyidikannya ke POM,” jelas Idham.

Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga sebelumnya menyatakan pelaku penembakan Letkol Dono merupakan anggota TNI.

“Sudah, sudah ditangkap. Untuk detilnya ditangkap di mana, bagaimana prosesnya, segala macam itu konpers nanti. Sementara ini (pelaku_red) anggota TNI AU,” ujar Novyan.

Informasi yang dihimpun Penanegeri.com pada Rabu (26/12), penangkapan berlangsung pada dini hari tadi. Pelaku bernama Jhoni Risdianto, anggota TNI AU.

Letkol Cpm Dono ditembak di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (25/12) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu Dono tengah mengendarai mobil dinasnya.

Menurut keterangan saksi, terdengar 4 kali letusan senjata dalam kejadian itu. Beberapa butir proyektil peluru juga ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Letkol Dono sendiri tewas di dalam mobil sesaat setelah penembakan. Jenazahnya telah dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Pelaku penembakan Letkol Dono di Jatinegara, Jakarta Timur, diketahui merupakan anggota TNI AU. Oleh karena itu, Polisi pun menyerahkan penanganan kasus ini ke Polisi Militer (POM) TNI. (*/dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *