oleh

Kasus Pria Cabuli Kakak Beradik di Aceh Utara Dilimpahkan ke Jaksa

PENANEGERI, Aceh Utara –┬áPetugas Satuan Reskrim Polres Aceh Utara, Kamis (31/1) melimpahkan kasus pencabulan yang dilakukan tersangka MN (41) warga Kecamatan Baktiya Barat ke Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten setempat.

Tersangka MN diserahkan kepada Kejari bersama sejumlah barang bukti. Sebelumnya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 Ayat 2 (jo) Pasal 82 Ayat 1 undang-undang perlindungan anak Nomor 35 Tahun 2014 karena terbukti diduga mencabuli dua anak di bawah umur berstatus kakak beradik.

“Tersangka MN bersama barang bukti tahap II diserahkan kepada Kejaksaan untuk menjalani proses hukum selanjutnya,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah usai penyerahan barang bukti tersebut.

Perisriwa pencabulan itu terjadi pada September 2018 lalu di rumah pelaku di salah satu desa di Kecamatan Baktiya Barat. Korbannya adalah U dan R.

Kasus itu terungkap setelah pihak keluarga korban membuat laporan ke Polisi. Kasus itu membuat pelaku terancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *