oleh

Kata Sandiaga Uno, Nikmatnya Rawon Nguling Malang

PENANEGERI, Malang — Usai sholat Jumat di Masjid At -Taqwa, Sandi berjalan kaki untuk menikmati makan siang di Rawon Nguling di Jalan KH Zainul Arifin Malang, Jawa Timur, Jumat (23/11/2018).

 

Menurut Sandi, rawonnya berbeda dengan rawon-rawon yang pernah di makannya.

Kuahnya lebih segar, dagingnya empuk, begitu pula dengan camilannya. Dari tempe, menjes kacang, hingga telor asin yang juicy.

“Ini enak bener. Sampai habis saya makannya. Memang maknyus. Makanya kita lihat warungnya penuh. Dagingnya lembut, kuahnya seger, menambah enak nya tempe dan menjes atau ampas tempe dicampur kacang, dan telor asin yang juicy banget,” papar mantan Wakil Gubernur DKI ini usai melahap rawon.

Sandi memang selalu menyempatkan diri untuk mampir di kuliner di tempat yang dikunjunginya.

Karena menurut Sandi, bisnis ini yang mampu menyerap lapangan kerja dan menghidupi masyarakat sekitarnya.

Juga meningkatkan pendapatan daerah tersebut.

Pada kesempatan itu, calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini juga berharap agar Rawon Nguling bisa mengembangkan usahanya. Bahkan bisa sampai ke luar negeri.

“Prabowo dan Sandi akan fokus pada gerak ekonomi rakyat. Industri kecil dan menengah adalah denyut ekonomi Indonesia sesungguhnya,” papar Sandi.

Sandiaga Uno memulai kegiatannya di Malang dengan mengunjungi Pasar Besar Malang, lalu dilanjutkan dengan bertemu perwakilan se-kelurahan Malang Kota.

Sandi akan menyerap aspirasi masyarakat jawa tengah hingga Selasa (27/11/2018). (*)

Komentar

Berita Terbaru