oleh

Kecelakaan Akibat Mabuk, Sampuam Ditolong Satgas Pamtas Yonif 133

PENANEGERI, Badau – Mengalami kecelakaan motor akibat mabuk, Sampuam (24 tahun) warga Kampung Keladan, Kecamatan Lanjak, mendapatkan pertolongan dari personel Satgas Pamtas Yonif 133/YS di Jalan Lintas Badau-Putusiabau.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (2/1/2020)

Diungkapkan Dansatgas, kejadian bermula saat ada seorang warga pada Rabu (1/1/2020) pukul 21.30 WIB melaporkan kepada personel Pos Keladan bahwa ada kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya.

“Mendapat laporan tersebut, Danpos Keladan (Serka Damanik) segera meluncur ke lokasi kejadian bersama dua orang anggota kesehatan pos,” ungkap Hendra.

Setibanya di lokasi 10 menit kemudian, personel Pos Keladan langsung memeriksa kondisi korban yang diketahui bernama Sampuam yang bekerja sebagai seorang petani di Desa Keladan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tambah Hendra, korban dalam kondisi tidak sadarkan diri karena di bawah pengaruh minuman keras (mabuk).

“Untuk korban saat ini tidak mengalami situasi yang serius hanya luka ringan di bagian tangan dan kakinya saja,” tutur Hendra.

Dengan adanya kejadian tersebut, Hendra menghimbau kepada seluruh jajarannya agar selalu mengingatkan warga binaannya untuk selalu berhati-hati dan tidak mengkonsumsi minuman keras/alkohol saat sedang beraktivitas berkendara. (pen/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *