oleh

Kedatangan SBY Disambut Hangat Warga Pantonlabu

-Aceh-1.603 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Warga bagian timur Kabupaten Aceh Utara, Pantonlabu, menyambut hangat kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (25/1).

Presiden RI ke-6 ini singgah di kediaman Rian Firmansyah di SPBU Cempedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye sekitar pukul 10.45 WIB setelah sebelumnya bermalam di Kabupaten Aceh Timur.

Kedatangan mantan presiden yang kerap disapa ‘Bapak Perdamaian Aceh’ di kediaman Rian Firmansyah disambut antusias ribuan masyarakat setempat. Mereka ramai-ramai menyebut ‘SBY Yes’ ketika SBY mulai memasuki kediaman itu.

SBY bersama istrinya Ani Yudhoyono datang ke SPBU tersebut dengan pengawalan ketat aparat TNI dan Polri. Tiba di lokasi itu SBY langsung menjabat tangan dengan para tokoh masyarakat, terutama kedua orang tua Rian yaitu Syarifuddin dan Nunung serta beberapa kader Partai Demokrat yang lebih dulu menunggu di lokasi.

Sebagaimana diketahui, kunjungan SBY ke Aceh bermula dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur hingga nantinya akan bertolak ke Banda Aceh. Setelah mengunjungi Pantonlabu, SBY dikabarkan bakal singgah di Kota Lhokseumawe.

Komentar

Berita Terbaru