oleh

Kegiatan Rakor (Rapat Koordinasi) bersama Kesiapsiagaan hadapi Covid 19

PENANEGERI, Majalengka – Dalam Rangka Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan Terhadap Pencegahan dan Penanganan Covid – 19 (Coronavirus Infeksi Disease – 19), Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, menghadiri Kegiatan Rakor (Rapat Koordinasi) bersama Forkopimda, CSR dan Kepala OPD Kabupaten Majalengka, Rabu (04/03).

Kegiatan Rakor (Rapat Koordinasi) yang berlangsung di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Kabupaten Majalengka, dihadiri Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi.M.MPd, Wakil Bupati Tarsono D Mardiana, Seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka Dan Turut Hadir Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede.S.H, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Paur Dokkes Polres Majalengka.

Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan untuk mengantisipasi, mencegah dan mengoptimalkan pencegahan corona virus di wilayah Kabupaten Majalengka, serta mempersiapkan sesuatu atas segala kemungkinan yang terjadi.

Dalam kesempatannya, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menghimbau semua elemen bangsa untuk tetap tenang, bersatu, mengedepankan sikap saling membantu, menghindarkan perilaku saling berbantahan dan saling menyalahkan, serta tidak menyebarkan berita atau informasi yang belum
diketahui kebenarannya (hoax), dan bersama-sama melakukan segala upaya
untuk menangkal dan meminimalkan potensi penyebaran virus Corona tersebut. (RED/ IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *