oleh

Kejutan, Mayweather Terima Tantangan McGregor di UFC

PENANEGERI, UFC – Saat rumor terus tumbuh dan Mayweather juga menggoda para follower-nya dengan postingan di media sosial, ditambah lagi White menyatakan kesepakatan telah berlangsung tahun lalu ketika mantan petinju berusia 40 tahun itu melakukan transisi.

Floyd mengatakan jelang pertarungan dengan Conor bahwa dia akan melakukan keduanya (tinju dan MMA). Jadi kita lihat saja apa yang terjadi,” kata White kepada UFC dilansir laman Tonight baru baru ini. “Jelas, satu-satunya cara agar pertarungan itu masuk akal adalah jika dia masuk ke Octagon,” tambahnya.

Banyak orang yang skeptis tentang niat Mayweather melangkah ke UFC secara profesional karena petarung veteran tersebut mengajukan tawaran untuk tetap mendapat sorotan selama masa pensiun.

Di sisi lain, beberapa pihak melihat pertarungan itu sebagai perkembangan alami karena kekalahan tidak akan berdampak pada rekor tinju milik Mayweather (50-0) dan bisa kembali menghasilkan banyak uang jika dilakukan.

Baru-baru ini juga reporter Sky Sports Jim White mengklaim bahwa dia mendapat informasi bahwa pertarungan antara McGregor-Mayweather akan berlanjut di MMA.

“Penyataan saya karena ada banyak pembicaraan di sekitar Mayweather. Ada banyak pembicaraan tentang potensi bertarung di MMA dengan McGregor. McGregor tidak memiliki kesempatan ketika berhadapan dengan Mayweather di olahraga tinju,” terang White.

“Banyak yang menilai Mayweather akan dikalahkan Conor McGregor dan itu tidak akan mempengaruhi rekor tinjunya. Saya pikir ini akan terjadi dan saya pikir akan menjadi pertarungan yang menghasilkan banyak uang,” timpalnya.

McGregor akan dikalahkan Mayweather di MMA ? Ide pertarungan Mayweather melawan McGregor di UFC juga mendapat perhatian dari salah satu pelatih tinju legendaris Robert Garcia yang berpendapat bahwa pria berjuluk ‘Money’ itu bisa menang di pertandingan bela diri campuran.

“Dengan keterampilan tinju, saya pikir dia bisa mengalahkannya. Sekarang dia memberi kita petunjuk, jadi saya tidak akan terkejut,” kata Garcia kepada Fight Hype.

“Saya pikir dia akan tampil bagus, karena dia mungkin sudah berlatih selama tiga atau empat tahun terakhir. Dia tidak akan masuk ke kandang tanpa keterampilan MMA, jadi keahlian tinju sudah cukup untuk mengalahkan McGregor,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *