oleh

Keluarga yang Positif Corona di Bireuen Dilakukan Rapid Test

PENANEGERI, Bireuen – Setelah dinyatakan positif virus Corona berdasarkan Swab dari Balitbang Kemenkes RI, di Jakarta, keluarga OR (25) warga Kota Juang, Kabupaten Bireuen dilakukan rapid test, Selasa (5/5).

Jubir Tim Gugus itu Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bireuen, Husaini SH MH, kepada wartawan, Selasa (5/5) menjelaskan, tim gugus Covid-19 Pemkab Bireuen melakukan rapid test terhadap keluarga dan beberapa teman serta kerabat OR.

“Kita telah melakukan rapid test kepada keluarga dan beberapa kerabat, serta teman atau orang-orang yang pernah dekat dengan OR, pasien yang positif Corona ini,” kata Abi Husaini.

Disamping itu, Husaini juga berharap, warga atau teman dekat RO yang telah dinyatakan positif virus Cirona ini untuk segera melapor ke tim gugus untuk dilakukan rapid test.

“Ini dilakukan agar sama-sama menjaga, sehingga dapat memutuskan penyebaran virus Corona,” sebutnya.

OR merupakan Ajudan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. Ia kembali terinfeksi virus corona dan secara diam-diam pulang dan berkumpul bersama keluarganya di Bireuen.

“OR ini telah dirujuk ke Medan, Sumatera Utara, Senin kemarin. Sebelumnya OR ini berada di Medan, Sumatera Utara. Terakhir dia ini pulang ke Bireuen dan berkumpul dengan keluarganya,” pungkas Husaini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *