oleh

Kembali Diterpa Angin Kencang, Ibu dan Anak Tertimpa Pohon

-Aceh-147 views

PENANEGERI, Langsa – Kota Langsa kembali diterpa hujan dan angin kencang yang menyebabkan seorang ibu dan anak tertimpa pohon saat berteduh disebuah warung, Selasa (7/8) sekitar pukul 17.30 WIB.

Salah seorang warga Gampong Tualang Teungoh, Agus Setiawan, kepada Penanegeri.com menuturkan, seorang ibu bernama Mardiah (40) dan anaknya, M. Fatan (3), menjadi korban tertimpa pohon saat berteduh disalah satu warung gampong setempat.

Dijelaskan Agus, peristiwa itu berawal saat sedang terjadi angin kencang yang disertai hujan, ia dan dua temannya yakni Syarifudin (35), Tagor (25) beserta seorang ibu dan anak tersebut berteduh disebuah warung.

Warung Tertimpa Pohon
(Penanegeri/Istimewa) : Tiang listrik di Jalan Islamic Center tumbang akibat diterjang angin, Selasa (7/8).

Saat sedang berteduh, satu batang pohon mangga yang berada disekitar lokasi itu secara tiba-tiba tumbang dan menimpa warung. Namun, saat kejadian saya dan dua orang teman sempat melarikan diri, sementara ibu dan anaknya tersebut tidak bisa menghindar lagi, sehingga akhirnya tertimpa pohon.

“Melihat itu, kami langsung memberi pertolongan dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Tapi, akibat kejadian itu, ibu dan anak tersebut mengalami luka ringan,” ungkap Agus.

Informasi yang diterima Penanegeri.com, Selasa (7/8) malam menyebutkan, akibat angin kencang tak sedikit rumah warga dibeberapa gampong dalam wilayah Kota Langsa mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon dan ada juga yang atapnya lepas terbawa angin.

Bahkan, satu tiang listrik patah di Jalan Islamic Center dan jatuh ke badan jalan. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kejadian itu membuat arus lalu lintas macet serta terjadi pemadaman listrik hingga beberapa jam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *