oleh

Kendaraan yang Dimodifikasi Tangki Pengisian BBM di Bireuen Dibongkar Paksa 

-Aceh-1.087 views

PENANEGERI, Bireuen – Seluruh kendaraan yang telah dimodifikasi tangkinya yang kini diamankan di Mapolsek Jeunieb, Kabupaten Bireuen terpaksa dibongkar paksa oleh polisi, Kamis (4/7).

Sementara pemilik kendaraan tersebut tidak ditahan, tetapi  mereka wajib membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Jeunieb, Iptu Soeharto kepada wartawan menjelaskan, seluruh pemilik kendaraan saat diamankan petugas di lapangan, belum sempat mengisi BBM ke tangki yang telah modifikasi tersebut.

“Pemiliknya tidak kita tahan, karena saat itu mereka sedang menunggu pembongkaran premium di SPBU Jeunieb, sedangkan tangki yang telah modifikasi belum terisi BBM,” katanya.

Namun seluruh tangki dari dua  mobil empat roda dan 11 sepeda motor yang ditangkap petugas, di kompleks SPBU Jeunieb kini dibongkar paksa, dan hal ini dilakukan sebagai bentuk peringatan kepada pemiliknya.

Diberitakan sebelumnya, pihak Kepolisian Polsek Jeunieb, Kabupaten Bireuen berhasil mengamankan  dua unit  mobil roda empat,  serta 11 unit sepeda motor akibat melakukan modifikasi tangki untuk mengisi BBM bersubsidi.

Komentar

Berita Terbaru