oleh

Kepala Bakamla Tinjau Latihan MTT USCG di Batam

PENANEGERI, Batam – Setelah memberikan pembekalan kepada ratusan peserta Latsarmil Bakamla di Yonif 10 Mar/SBY, Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. bergeser menuju lokasi Pelatihan Boarding Party Mobile Training Team (MTT) USCG di Kapal patroli KN Tanjung Datu-1101, di dermaga Tanjung Uncang, Senin (4/2/2019).

Perhatian Laksdya Taufiq terhadap pembinaan personel Bakamla terbukti sangat besar, karena ditengah padatnya jadwal namun masih menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan memberikan semangat kepada anggota Bakamla.

Dipesankannya kepada para peserta, ‚ÄúSetelah pelatihan ini saya minta ada output yang diberikan, tim makin kompak, perhatikan keamanan dan keselamatan selama mengikuti pelatihan, dan patuhi semua arahan yang disampaikan oleh instruktur USCG”.

Turut mendampingi Kepala Bakamla yaitu Plt. Deputi Operasi dan Latihan Laksma Bakamla Guntur Wahyudi, Kepala Biro Umum Laksma Bakamla M. Sandy Latief, Kepala Biro Sarpras Laksma Bakamla Amrein, S.E, Kepala Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Eko Murwanto, S.Sos, dan Kasubbag TU Kepala Letkol Bakamla Ridwansyah, S.E. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *