oleh

Kepala Imigrasi Langsa : Kami Perlu Dukungan PWI dalam Mensosialisasikan Program Kerja

-Aceh-33 views

PENANEGERI, Langsa – Kepala Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Dorari, mengharapkan dukungan PWI Langsa sebagai mitra, dan membangun sinergisitas antara PWI dengan Imigrasi dalam mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan Imigrasi.

“Karena, tanpa bantuan wartawan untuk mempublikasikan program kerja imigrasi, maka apa yang telah dikerjakan tidak akan sampai ke masyarakat,” demikian disampaikan, Dorari, saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus PWI Kota Langsa, Selasa (14/1) di Aula Kantor Imigrasi setempat.

Dalam kesempatan itu Darori mengatakan, dirinya sebagai Kepala Imigrasi Langsa Kelas II TPI Langsa yang baru dua hari menjabat, sangat berterima kasih dengan kunjungan PWI sebagai mitra kerja di hari kedua kerjanya.

“Sejak pertama masuk ke Imigrasi Langsa pada Senin (13/1) lalu, saya sudah mengagendakan untuk mengunjungi lembaga mitra kerja, termasuk PWI. Namun ternyata PWI yang duluan datang ke Imigrasi, tentunya hal ini sangat kami apresiasi dan kami berharap kedepannya dapat terus membangun kemitraan,” sebut Darori.

Ia juga menjelaskan, di bawah kepemimpinannya, Imigrasi Langsa akan meningkatkan kepastian layanan bagi masayrakat serta mendukung investasi asing untuk kemajuan Kota Langsa dan kabupaten/kota lainnya dalam wilayah kerja Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

Baca Juga  Angkut Bawang Merah Ilegal, KM Anak Kembar Diamankan Bea Cukai

Sementara itu, Ketua Umum PWI Langsa Bahtiar Husin, MA menyampaikan, bahwa sebagai mitra dalam hubungan kerja, PWI akan selalu mendukung berbagai program Imigrasi untuk meningkatkan kepastian layanan kepada masyarakat.

“Sebagai corong informasi masyarakat, PWI selaku organisasi profesi kewartawanan akan selalu menjaga hubungan kemitraan secara professional. Serta siap untuk menjadi jembatan bagi Imigrasi Langsa dalam mendukung kemajuan daerah, terutama dalam hal merangsang peningkatan ekonomi masyarakat,” demikian Bahtiar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Sekretaris PWI, Munawar, ST dan anggota yakni M Syafrizal, S.Sos.I, Putra Zulfirman serta Teuku Hanafiah. Sementara dari pihak imigrasi turut hadir, Kasi Inteldakim, Fachryan dan sejumlah pejabat lainnya.

Komentar

Berita Terbaru