oleh

Kepolisian Negara Republik Indonesia Membuka Kesempatan menjadi anggota Polri pada tahun 2020

PENANEGERI, Cibinong – Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polres Bogor Polda Jawa Barat membuka kesempatan menjadi anggota Polri pada tahun 2020.

Polres Bogor turut serta menjadi panitia dalam penerimaan dan seleksi personil Polri yang berlokasi di Aula Divia Cita Polres Bogor Jalan Tegar Beriman Cibinong, Sabtu (14/03/2020).

Penerimaan anggota baru Polri dibagi menjadi empat jalur pendafataran yaitu; Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.

Untuk pendaftaran Tamtama dibagi menjadi dua, Tamtama Brimob dan Tamtama Polair.
Bagi para warga masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor yang ingin mendaftar dapat mengakses pada portal website di https://www.penerimaan.polri.go.id melalui halaman Resmi Pendaftaran Polri 2020, yang sudah dibuka sejak tanggal 07 Maret sampai dengan tanggal 23 Maret 2020.

Persyaratan umum pendaftaran anggota Polri di Poles Bogor yaitu merupakan Warga Negara Indonesia, Beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Berijazah paling rendah SMU atau sederajat, usia minimal 18 tahun (pada saat dilantik menjadi anggota Polri), serta sehat jasmani dan rohani. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *