oleh

Kepsek SD Cinta Raja Dinilai Tak Disiplin

PENANEGERI, Langsa – Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM, melakukan Sidak ke Sekolah Dasar (SD) Gampong Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (28/11).

Dalam kunjungan tersebut Marzuki Hamid menilai kepala sekolah SD tersebut tidak disiplin. Selain itu perhatian terhadap sekolah pun juga kurang, hal ini terbukti dengan banyaknya sampah yang berserakan.

“Saat kita datang kepala sekolah tidak ada di tempat, menurut guru Kepseknya rapat dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Setelah kita cek ke Dinas ternyata tidak ada rapat hari ini,” sebut Wakil Walikota Langsa.

Kemudian, lanjutnya, saat dihubungi hp nya tidak aktif. Setelah menunggu hingga satu jam sampai sidak selesai, tapi kepala sekolah tak kunjung datang.

“Sangat kita sayangkan pimpinan jarang di tempat apalagi waktu jam belajar, mungkin hampir setiap hari seperti ini,” ujar Marzuki Hamid dengan nada kesal.

Terkait hal tersebut, orang nomor dua di Kota Langsa itu telah menitipkan beberapa pesan melalui staf sekolah dimaksud untuk ditindaklanjuti oleh Kepala Sekolah SD Gampong Cinta Raja.

Baca Juga  Wakil Walikota Langsa : Sungai bukan Tong Sampah

“Seperti Kepsek wajib hadir ke sekolah setiap hari, memastikan setiap hari proses belajar mengajar aktif dan lancar, lingkungan sekolah harus bersih, sekolah didata dengan rapi termasuk penghijauan,” tegasnya.

Komentar

Berita Terbaru