oleh

Kesiapsiagaan di Polsek Metro Penjaringan

PENANEGERI, Jakarta – Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika.SH, menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS; untuk memimpin Apel pagi dan dilanjutkan Sidak Pengecekan terhadap Anggota yang jaga Mako Polsek Metro Penjaringan maupun Tahanan, Selasa (10/03/2020), pukul 08.30 Wib.

Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika usai pelaksanaan apel pagi melakukan pengecekan terhadap petugas jaga Mako dan Tahanan, didampingi Pawas Aiptu Agus S.SH, Kapolsubsektor Teluk Intan dan Provos Taufik serta Baur Tahti Aiptu Asmadi.

Adapun dalam kegiatan ini guna melakukan pengawasan dan kontrol anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu dilakukan pengecekan setiap saat kepada personil.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Kompol I Ketut Manika menyampaikan atensi Pimpinan beberapa penekanan kepada anggota jaga, “Agar tetap waspada dan lakukan pemeriksaan terhadap tamu yang masuk/tamu yang keluar Komando sesuai S.O.P dan berikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Untuk Petugas Jaga Tahanan, agar selalu dilakukan pengecekan Rutin antisipasi Tahanan Kabur dan hal-hal lain guna tercipta situasi aman, kondusif.”

Ditempat terpisah, Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach Imam Rifai menekan kepada anggota, bahwa sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah seharusnya sebagai anggota Polri wajib menjadi contoh yang baik untuk masyarakat di sekitarnya.

“Kita sebagai anggota Polri tidak boleh menjadi contoh yang buruk bagi masyarakat maupun di dalam keluarganya,” kata Kapolsek.

Oleh karena itu, kita wajib menjaga sikap, perilaku maupun pergaulan yang mungkin dapat menjerumuskan kita kearah yang salah. Dan laksanakan patroli dialogis sambang dan kordinasi sampaikan pesan kamtibmas guna masyarakat merasa aman nyaman dan Kondusif. Kata Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *