oleh

Ketua Komisi V dan Anggota DPR RI asal Bireuen Serahkan Bantuan Bus Sekolah ke Umuslim 

PENANEGERI, Bireuen – Ketua Komisi V DPR RI, Hj Nurhayati didampingi anggota DPR RI asal Bireuen, H Ruslan M Daud serta anggota DPR RI asal Aceh lainnya, menyerahkan bantuan dua unit bus sekolah untuk Universitas Almuslim dan Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen, Rabu (18/12) malam.

Sebelumnya, Ketua Komisi V DPR RI, Hj Nurhayati dan  anggota DPR RI asal Bireuen, H Ruslan M Daud serta anggota DPR RI asal Aceh lainnya juga melakukan kunjungan kerja atau reses masa sidang ke desa Mon Jambe, Jeumpa, Bireuen.

Namun sayang, dalam kunjungan  ke Desa Mon Jambe, Jeumpa itu, tak satupun pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bireuen ikut menyambut kendatangan Ketua Komisi V DPR RI serta Anggota DPR RI tersebut.

Di Desa Mon Jambe Jeumpa, Bireuen mereka meninjau adan akan membantu memperjuangkan insfrastruktur untuk perkembangan ekonomi masyarakat dikawasan pesisir itu.

Lalu, di Universitas Almuslim Peusangan dan UNIKI Bireuen, Ketua Komisi V DPR RI, Hj Nurhayati Anggota DPR RI asal Bireuen, H Ruslan M Daud dan Anggota DPR RI asal Aceh lain, Irmawan disambut Rektor Umuslim, Dr H Amiruddin Idris SE MSi dan Teuku Rasyidin dari UNIKI.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi V DPR RI, Hj Nurhayati mengatakan, penyerahan dua bus sekolah Kemenhub RI bersamaan kunjungan kerja atau reses masa sidang I Anggota Komisi V DPR RI ke Aceh.

“Penyerahan dua bus sekolah tersebut bersamaan kunjungan kerja atau reses masa sidang I Anggota Komisi V DPR RI ke Aceh dan meminta kepada Umuslim dan UNIKI, agar bus sekolah ini dapat digunakan dan dirawat dengan baik,” harap Hj Nurhayati.

Menurut Nurhayati, tujuan kujungannya ke Aceh, guna melakukan pengawasan terhadap penggunaan dana APBN dan ingin melihat sejauh mana penggunaan dana APBN dan juga pengawasan penggunaan dana APBN.

Sementara itu Rektor Umuslim, Dr H Amiruddin Idris SE Msi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Kemenhub RI serta kepada Anggota Komisi V DPR RI, yang telah membantu penyerahan bus sekolah untuk Umuslim dan UNIKI.

“Bus bantuan ini akan kami pergunakan untuk kelancaran aktivitas mahasiswa dan dosen serta seluruh civitas akademika di kampus nantinya,” sebut Amiruddin Idris yang juga Anggota DPR Aceh itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *