oleh

Ketua Panwaslih Langsa : Semua Berjalan Baik Sesuai Prosedur

-Aceh, Politik-48 views

PENANEGERI, Langsa – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan penghitungan perolehan suara ditingkat Kota Langsa, Sabtu (4/5).

Rapat pleno terbuka itu dipimpin langsung Ketua KIP Kota Langsa, T Faisal SH, didampingi komisioner, Ridwan ST, Marzuki, Samsul Bahri, dan Sukri ST.

Juga turut dihadiri Ketua Panwaslih Langsa, Muhammad Khairi, M.Pem,I, komisioner, Agus Syahputra, S.Sos dan Riwandar, SE serta Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, Kajari Langsa, R Haikal SH MH, Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako, Suryatno AP M.Sp dan Dandim 0104/Atim, Letkol Inf M Iqbal Lubis.

Selain itu juga hadir sejumkah saksi masing-masing partai. Rekapitulasi diawali penghitungan suara Capres dan Cawapres RI, calon DPR RI, calon DPD-RI, calon DPRA, dan terakhir calon DPRK Langsa.

Usai mengikuti rapat pleno terbuka tersebut, Ketua Panwaslih Kota Langsa, menyampaikan, bahwa rapat pleno terbuka rekapitulasi dan rekapitulasi dan penetapan penghitungan perolehan suara berjalan dengan baik sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga  Jelang Pleno Rekap di KIP, JaDI Langsa Ingatkan Parpol Serius Siapkan Saksi

“Alhamdulillah mulai dari proses pembukaan DA1 yang dilakukan oleh PPK berjalan dengan baik sampai selesai seluruh 5 kecamatan,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru