oleh

Ketua SSB Indonesia Muda Optimis Cetak Bibit Unggul

PENANEGERI, Langsa – Sekolah sepakbola (SSB) Indonesia Muda, Kota Langsa, Aceh, membentuk kepengurusan baru yang diselenggraakan di Stadion PSBL Langsa, Kota setempat, Minggu (24/12) sore.

Ketua SSB Indonesia Muda, Dodi Hardimas, S.H.I kepada Penanegeri.com menjelaskan, dengan adanya kepengurusan SSB yang baru, diharapakan manajemen kepengurusan semakin baik.

“Sehingga dapat membina serta mencetak bibit-bibit unggul dalam dunia olahraga sepakbola di Aceh khususnya maupun untuk Indonesia nantinya. Serta para wali murid lebih percaya akan SSB ini,” paparnya.

Indonesia Muda

Pembentukan SSB ini turut dihadiri sejumlah wali murid binaan SSB tersebut. Selain pembentukan kepengurusan baru, SSB Indonesia Muda juga menggelar pertandingan uji coba antara SSB Indonesia Muda melawan SSB Elang Biru.

Pertandingan uji coba tersebut dimenangkan oleh SSB Elang Biru dengan skor tipis 0-1. Pertandingan itu disaksikan langsung oleh Ketua SSB Indonesia Muda di dampingi sekretarisnya Eri Purwanto.

Wali murid yang turut menyaksikan anaknya bermain terlihat antusias, mereka berharap dengan adanya kegiatan positif dengan olahraga seperti ini dapat membina anak mereka dalam bakat berolahraga serta menghindari kegiatan negatif diluar sana.

Baca Juga  Bocah Lima Tahun Dilaporkan Hanyut di Krueng Langsa

Salah seorang wali murid, Rahmi, kepada awak media di stadion PSBL Langsa mengatakan, sangat senang karena anaknya bagian dari sekolah sepakbola itu.

“Alhamdullah, saya sangat senang anak saya bisa ikut dalam kegiatan ini, sehingga bisa mengasah bakat bermain bola anak saya. Saya juga bersyukur dia mau mengisi waktu dengan hal positif seperti ini,” tuturnya.

“Anak jaman sekarangkan tahunya gadget dan pengaruh narkoba ini yang kita takut,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru