oleh

Khalwat Disebuah Wisma, Pasangan di Bireuen ini Diamankan Petugas

PENANEGERI, Bireuen – Satu pasangan non muhrim tanpa buku nikah diamankan pihak kepolisian Polres Bireuen saat khalwat di Wisma BJ, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Kamis (21/11)

Pasangan itu diamankan setelah Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bireuen mendapat informasi masyarakat terkait adanya pasangan non muhrim menginap di Wisma BJ.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, SIK, Kamis (21/11) kepada Penanegeri.com mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut, tim Opsnal yang sedang melaksanakan patroli langsung menuju ke lokasi tersebut.

Saat berada di Wisma, tim langsung menjumpai pengelola Wisma BJ dan meminta izin guna melakukan pengecekan kamar mana saja yang terisi tamu.

“Terakhir tim ikut menggeledah kamar 301, ternyata satu  pasangan yang diduga telah melakukan khalwat (mesum) berhasil diamankan dan dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Kedua pasangan yang diamankan itu bernisial MM (22) warga Medan, Sumatera Utara serta pasangan wanitanya NAF (18) asal Kota Juang, Bireuen.

Kasat juga menambahkan, dalam penggerebekan di kamar 301 itu, pasangan ini tidak dapat menunjukkan buku nikah maupun bukti jika mereka adalah pasangan suami istri yang sah.

Baca Juga  Belasan Rumah di Aceh Utara Rusak Diterjang Angin Kencang, Tiang Listrik Tumbang

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, keduanya telah kita amankan di Mapolres Bireuen bersama sejumlah barang bukti,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru