oleh

KIP Bireuen Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris KPPS dan Linmas

PENANEGERI, Bireuen – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen menyerahkan santunan kepada dua ahli waris anggota Kelompok Penyelanggara Pemungutan Suara (KPPS) serta seorang anggota Linmas yang meninggal dunia, di Kantor KIP setempat, Selasa (1/10).

Kedua KPPS yang meninggal dunia itu adalah Hilmi S.Ag KPPS Gampong Baro, Kecamatan Samalanga, Lazuardi, anggota KPPS di Desa Geudong-Geudong Kota Juang dan seorang anggota Linmas di Desa Jarom Mah Mee, Kutablang, Muhammad Isa.

Ketua KIP Bireuen, Agusni SP, M.Si kepada Penanegeri.com mengatakan, santunan yang diserahkan sebesar Rp 36 juta yang diterima oleh waris kedua anggota KPPS, serta ahli waris dari anggota Linmas yang meninggal dunia  pada Pemilu 2019.

“Dengan adanya santunan ini, kita berharap dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan serta dapat dipergunakan sebaik mungkin,” katanya.

Penyerahan bantuan dan santunan tersebut dilakukan secara simbolis dan ikut disaksikan oleh kepala desa dan tengku imum gampong masing-masing anggota KPPS dan Linmas yang telah meninggal dunia.

“Seluruh dana ini telah kita transfer melalui rekening masing-masing ahli waris beberapa hari yang lalu, dan selanjutnya ahli waris bisa langsung menariknya,” sebut Agusni.

Komentar

Berita Terbaru