oleh

KIP Bireuen Sosialisasi Pemilu dengan Kreativitas Millenial

PENANEGERI, Bireuen – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen kembali melalukan sosialisasi pemilu 2019 untuk legistatif dan presiden melalui perlombaan pekan kreativitas milllenial, di Aula Lama Sekdakab Bireuen, Sabtu (6/4).

Komisioner KIP Bireuen, Amiruddin SE kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk sosialisasi pada pekan kreativitas sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam pemilu dan mencegah golput (golongan putih).

“Selain melalui kegiatan ini, sosialisasi ini juga dilakukan oleh tim relawan demokrasi ke berbagai desa, dengan sasaran kelompok masyarakat, tujuannya agar pelaksanaan pemilu 17 April mendatang bisa berjalan dengan sukses,” katanya.

Amiruddin menambahkan, agenda kesenian hari ini menampilkan rapai pulot grimpheng, pembacaan puisi, serta pemutaran vedeo pendek tentang pemilu dan diikuti sejumlah grup, juga dari kalangan individu.

“Tujuan utama, pemilu 17 April mendatang kita berharap bisa berjalan sukses, tentunya partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suara meningkat, sehingga pemilu nantinya lebih berkualitas,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru